Anak lincah,bertubuh kecil tetapi berkelakuan besar...sedang menikmati belajar hal-hal baru

Preface : Take a Risk for a Moment

Hidup mengambil resiko??
Ya..kali ini saya mengambil resiko untuk meliburkan diri dari segala rutinitas perkuliahan dan aktivitas mahasiswa lainnya. Mengambil moment dari tanggal 12-17 Mei 2011 yang didalamnya include satu hari kejepit, akhirnya saya mengikuti tawaran kakak pertama saya yang katanya mau merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-2 untuk pergi liburan. Jadi, Kenapa kali ini mau mengambil resiko?? Jawabannya, gak ada alasan jelas.. cuma karena ingin pulang,pulang ke tangerang setelah 3 bulan terkurung di semarang dengan segala aktivitas perkuliahan...dan...mau jalan-jalan.he..hehe...

Akhirnya tanggal 12 Mei dengan kendaraan bis Pahala Kencana, saya pulang ke tangerang...setelah menyiapkan berbagai surat ijin untuk berbagai mata kuliah dan kemungkinan ketidakhadiran di berbagai praktikum yang akan saya boloskan selama masa pulang ke tangerang ini. 

Hehe...sorry for teman-teman LKMM Dasar FKM 2011 yang mesti saya tinggalin karena saya mau pulang (padahal saya delegasi, tapi masih bisa aja ngebolos), Maaf juga buat Temen-temen panitia INFEST yang lagi pada sibuk-sibuknya rapat (aku bolos dulu ya),,terlebih buat pak bos saya, Ketua HM Teknik Industri Undip, Maaf kak, kali ini aku bolos rapat pleno lagi...

Ya karena itu, hidup harus ngambil resiko...everything has a value, right??? saya meninggalkan segudang aktifitas untuk mendapat satu panegalaman baru ini. Sesuai rencana "Goes To Pramuka Island". ..hip-hip..horeeee....


Ini saya dan kakak saya (Oknum yang menghasut saya untuk pulang dan membolos)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.